Margot Robbie Whirls with Beyoncé’s ‘Halo’ in New Campaign of Gabrielle Chanel Fragrance

Can you feel the halo?

 

Pada awal September 2019, Chanel merilis iklan terbaru dari wewangian Gabrielle Chanel. Dibintangi oleh aktris Margot Robbie, campaign itu disutradarai oleh fotografer Nick Knight. Dalam video klip berdurasi 31 detik itu, Robbie tampak berputar di sebuah latar putih emas dengan iringan lagu ‘Halo’ dari Beyoncé.

Iklan ini merupakan chapter ke dua dari rangkaian campaign pewangi Gabrielle Chanel. Pada chapter pertama, Gabrielle Chanel fragrance advertising dibintangi oleh Kristen Stewart. Juga menghadirkan back sound lagu dimana Beyoncé bernyanyi, yakni ‘Runnin’ dari Naughty Boy feat Arrow Benjamin, Stewart pada iklan itu digambarkan sebagai rebellious woman dengan kebebasan yang dirayakannya. Kini, Robbie pun ditampilkan sebagai perempuan yang menyatu dengan kebebasannya yang meradiasi sisi elegan dan feminin.

See Also:  5 Ways to Save Time at the Gym

Dalam iklan tersebut, sensasi aromatik parfum Gabrielle Chanel diwakili oleh empat bunga putih yang menjadi bagian dari komponen parfum, yakni tuberose, ylang-ylang, jasmine, dan orange blossom. Sayangnya, berbeda dengan campaign Chanel umumnya yang menuai pujian karena sinematografi yang artistik, cukup banyak pecinta fashion yang kecewa dengan iklan terbaru Gabrielle Chanel fragrance tersebut. Campaign itu dinilai sangat berbanding terbalik dengan estetika campaign Chanel sebelumnya.

See Also:  Ultra-Matte Lips with Chanel’s Rouge Allure Ink Fusion

Kabar baiknya, pada tahun ini, wewangian Gabrielle Chanel juga menyuguhkan dua varian produk baru, yakni Twist & Spray dan Hair Mist. Parfum dalam bentuk Twist & Spray tersebut berukuran 20 mililiter yang dilengkapi 2 isi ulang. Kemasan praktis ini sangat cocok untuk dibawa saat traveling. Sementara itu, hair mist berukuran 40 militer akan menjadikan rambut Anda memiliki harum yang memikat dan tampilan lebih lembut serta berkilau.