Luxury Brands and Their Spin on the Year of the Pig

Tahun Baru Imlek adalah hari raya yang hangat dan optimis, yang mengumpulkan para keluarga untuk merayakan permulaan yang baru. Di sini, The Editors Club mengkompilasi campaign dan koleksi istimewa bertema Chinese Lunar New Year dari sederet rumah mode dan aksesori.

 

Shall we begin?

 

Burberry

Tema kekeluargaan menjadi sorotan utama pada Chinese New Year campaign dari Burberry. Dibintangi brand ambassadors baru Zhao Wei dan Zhou Dongyu, motif plaid yang khas dari sang rumah mode Inggris hadir dalam berbagai iterasi untuk semua anggota keluarga picturesque yang tampil di visual karya fotografer Ethan James Dean.

 

Gucci

Karakter babi menjadi sang protagonis utama di koleksi spesial Chinese New Year dari Gucci. Mulai dari kemunculan Disney’s Three Little Pigs hingga berbagai sweater bermotif babi yang lucu, sifat quirky dan nostalgik dari Gucci tetap bersinar di musim ini.   

 

Longchamp

Untuk Tahun Baru Cina, Longchamp berkolaborasi dengan Tao Liang alias Mr. Bags, salah satu blogger terbesar di Cina. Di sini Mr. Bags memberikan motif babi yang pada tas Le Pliage Cuir, salah satu tas favoritnya untuk bepergian. The adorable piggy-inspired bags are available in two colours: black and pastel pink.

 

Michael Kors

 

Michael Kors mengajak Anda dalam sebuah perjalanan dari Paris, ke New York, kemudian ke Shanghai di Lunar New Year ini. Berkonsep stop-motion video, campaign tematik ini menyorot MICHAEL Michael Kors Mott Camera Bag, Whitney shoulder bag, Rhea backpack, dan Poppy lace-up sneaker yang berhias motif bunga emas – salah satu warna yang identik dengan Imlek.

 

Bulgari

A new year means good luck, as it shows in Bvlgari’s special Chinese New Year collection! Di sini, aksesori-aksesori ikonik sang jewelry house Italia datang dalam warna merah yang menyimbolkan kebahagiaan dan keberuntungan. Bvlgari juga memperkenalkan lini baru bertajuk Fiorever, sebuah bunga berkelopak empat yang datang berhias rubi dan berlian untuk Imlek ini.