Loewe Reminisces Disney’s Iconic “Dumbo”

By Amelia Levina

Mengambil inspirasi dari karakter Disney yang ikonis, Loewe meluncurkan Dumbo capsule collection yang mengajak kita bernostalgia pada kartun masa kecil ini.

 

Dumbo sang anak gajah dengan telinga besar menjadi bagian intrinsik masa kecil bagi banyak generasi sejak ia pertama kali diluncurkan pada tahun 1941. Kapsul yang merupakan perpanjangan eksklusif dari koleksi Spring/Summer 2019 ini mengarahkan fokus pada fungsinya yang playful dan craftsmanship yang canggih.

Dalam koleksi ini Loewe membuat tas serta pakaian ready-to-wear dengan menggunakan teknik kompleks. Koleksi ini menggabungkan marquetry dan printing untuk menerapkan gambar Dumbo pada dua tas andalan merek tersebut – Goya Backpack dan T Pouch, yang masing-masing terbuat dari high-grade stone-blue (warna Dumbo) calfskin. Sejumlah pakaian kasual ready-to-wear untuk laki-laki dan perempuan, termasuk jaket, kemeja, celana panjang, dan syal, telah disulam dengan rupa Dumbo yang menggemaskan ini.

Loewe resmi meluncurkan koleksi kapsul Dumbo pada 29 Maret kemarin dengan edisi yang terbatas. Koleksi ini hanya ada di beberapa butik Loewe (Hongkong Landmark, Taipei Breeze Nanshan, Singapore Paragon).

Find your childhood innerself with this capsule collection!