Loewe Depicts Emoji in Their Newest Campaign

By Amelia Levina

Loewe Autumn/Winter 2019 melanjutkan kampanyenya yang terinspirasi dari emoji yang biasa digunakan dalam komunikasi elektronik pada zaman modern ini.

 

Dalam rangka merayakan Loewe menswear show untuk pertama kalinya pada Januari kemarin di Paris, Loewe melanjutkan kampanye Autumn/Winter 2019 dengan Steven Meisel. Fotografer fashion asal Amerika ini melanjutkan kolaborasinya dengan Loewe melalui serangkaian potret berwarna yang terinspirasi oleh emoji, berjudul ‘Magnified Emotions’. Pada seri potret tersebut seorang model asal Australia, Julia Nobis menirukan emoji ‘lust’ dan ‘anger sembari memegang kaca pembesar dengan backdrop warna kuning menyala, memberikan konteks baru pada bentuk komunikasi kontemporer ini.

Ada pula potret yang berlatar di sebuah toko permen yang meluap, memberikan aksen kontras terhadap pakaian yang dikenakan sang model, Mona Tougaard, yang serba hitam. Tougaard bergaya sembari mengenakan mantel hitam, platform boots, dan topi propeller, menciptakan siluet kuat dalam sebuah setting yang playful. Sembari memegang tas box calf leather, sebuah penghargaan untuk Straeter Lite-On, tas klasik pada era ‘50-an. Dalam perayaan mengerjakan produk itu sendiri, kampanye ini dilengkapi dengan still life image tas Lazo Bucket yang menampilkan bentuk baru untuk Autumn/Winter 2019.

Talking about emojis, what’s your favourite one these days?