Le Pliage Artistik dan Fun kreasi Longchamp dan André Saraiva

A little tips: get the limited edition!

 

Sebuah kolaborasi yang fun dan atraktif dilakukan Longchamp bersama André Saraiva. Seniman graffiti asal Paris ini terkenal dengan karakter Mr. A yang menampilkan winking eye dan toothy grin. Karakter bernuansa humor yang biasa ditempatkan André di tembok-tembok ibukota Prancis dan kota-kota di negara lain. Kini karakter tersebut ia hadirkan pada tas ikonis Longchamp, Le Pliage.

Kisah Longchamp dan Mr. A sendiri sesungguhnya sudah “dimulai” sejak lama dan memiliki cerita yang cukup unik. “Years ago, one of our first Paris showrooms was a rented space near Place de la Concorde. When we moved in, we discovered André had been there before us – because right there, on the back of a door, was Mr. A. You could say that was our first meeting,” kisah Sophie Delafontaine, Creative Director Longchamp.

Mengagumi Le Pliage sebagai sebuah kreasi simple dan practical yang melampaui tren mode, André begitu tertarik ketika tawaran datang untuk berkreasi dengan tas foldable tersebut. Mengaplikasikan efek sapuan pena nan bold, sang seniman mewujudkan 3 variasi Mr. A  dalam bahan recycled nylon dan sebuah variasi dari pasangan karakter tersebut, yakni Mrs. A. Hasilnya adalah tas-tas yang tampak begitu vibran dan penuh energi dalam palet pop.

Dalam koleksi kolaborasi ini juga terdapat sebuah travel bag Le Pliage hasil request khusus di mana ia mengkreasikan Le Pliage menggunakan material leather. Pilihan bahanya jatuh kepada natural calf leather yang menampilkan keanggunan efek patina seiring berjalannya waktu. Highlight lain yang ada di koleksi ini adalah 200 Le Pliage kecil edisi terbatas yang dibuat menggunakan material recycled polyester canvas. Tas-tas ini ceria dengan warna pink dan biru dan motif Mr. A yang akan di-customised secara langsung oleh André. An artwork bag anyone?