Lancôme Clarifique Diformulasi untuk Dapatkan Kulit Bercahaya

The result of 30 years of research. 

 

Hidup di tengah ragam faktor penyebab masalah kulit memang bukan hal yang menyenangkan. Kusamnya kulit menjadi salah satu masalah yang jamak dihadapi orang-orang. Merespon hal tersebut, Lancôme menghadirkan sebuah lini baru untuk menciptakan kulit yang lebih bening, halus, dan cerah, yakni rangkaian skincare Clarifique. Rangkaian tersebut diciptakan melalui riset para ahli yang dilakukan selama lebih dari 30 tahun. Produk utama dari rangkaian itu adalah Clarifique Dual Essence yang mengandung 97% essence dari organic French beech bud dan 3% concentrated oil yang mengandung grapeseed oil.

Ekstrak beech bud merupakan ekstrak nabati yang cukup langka. Butuh waktu 60 tahun untuk pohon yang kerap disebut sebagai ‘forever young tree’ ini untuk tumbuh di hutan tertentu di Prancis, dan akan bertahan bahkan hingga 250 tahun.  Ekstrak berharga tersebut dirawat dan dipetik secara seksama dan sustainable, kemudian diolah melalui proses cryopreserved untuk memaksimalkan proses vital enzimatik pada kulit. Proses enzimatik tersebut adalah penggandaan, hidrasi, regenerasi, dan pigmentasi sel kulit.

Untuk menjaga kandungan antioksidan, ekstrak beech bud tersebut distabilkan dengan teknologi UHF (Ultra High Frequencies). Sementara itu, grapeseed oil berperan penting dalam mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan meningkatkan ketahanan kulit. Agar mengoptimalkan pemakaian, Clarifique Dual Essence dilengkapi dengan whisk unik berpaten yang dirancang dengan bentuk kuncup beech bud.

Clarifique Dual Essence merupakan bagian dari rangkaian skincare yang juga mencakup Clarifique Cleansing Foam, Clarifique Intense Whitening Spot Serum, Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion, dan Clarifique Brightening Plumping Day Cream. Telah teruji secara dermatologis dan terbukti sesuai untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif, produk-produk istimewa itu dirancang untuk kebutuhan kulit perempuan Asia.

Untuk merayakan launching lini Clarifique, Lancôme mengadakan sebuah virtual event pada Kamis, 18 Maret 2021. Di acara itu, Lancôme berinteraksi dengan para penonton secara online, memberikan deretan tips dan trik skincare, serta mengadakan giveaway dan berbagai penawaran menarik. Acara ini turut dihadiri oleh 3 beauty enthusiasts dan MUA ternama yaitu Tasya Farasya, Indah Nada Puspita, dan Vinna Gracia, serta kolaborasi spesial dengan tim dermatologist.