Lady Gaga as Gucci’s Black Widow in Her New Movie

About the death of Maurizio Gucci.

 

Setelah bermain dalam drama musikal ‘A Star is Born’ yang menghadiahkannya sebuah penghargaan Oscar, Lady Gaga dikabarkan akan membintangi film berikutnya. Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta tersebut akan bergabung dengan proyek terbaru dari sutradara ternama Ridley Scott yang telah menggarap ‘Alien’, ‘Blade Runner’, dan ‘Gladiator’. Film tersebut akan mengangkat kisah pembunuhan Maurizio Gucci, cucu dari Guccio Gucci yang merupakan pendiri rumah mode Gucci. 

Naskah film tersebut diadaptasi dari novel ‘The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed’ karya Sara Gay Forden. Maurizio Gucci merupakan kepala dari sang rumah mode Italia tersebut sebelum ia dibunuh di foyer kantornya pada tahun 1995. Dalam karya sinematik Scott ini, Gaga akan memerankan sosok mantan istri Maurizio, Patrizia Reggiani, yang divonis sebagai figur di balik pembunuhan sang fashion mogul. Berkat kasus itu, Reggiani mendapat julukan ‘black widow’. Ia dihukum 18 tahun penjara sebelum bebas pada tahun 2016. 

Dalam perjalanan aktingnya, Lady Gaga telah menerima banyak critical acclaim. Kemampuan beradu peran dari sang penyanyi kelahiran New York tersebut telah terlihat sejak film action ‘Machete Kills’ pada tahun 2013. Kemudian ia kembali menunjukkan bakatnya di musim kelima dari seri antologi karya Ryan Murphy, ‘American Horror Story: Hotel’. Perannya sebagai karakter antagonis Countess di film itu memberikan Gaga penghargaan ‘Best Actress in a Miniseries or Television Film’. Yang terbaru pada tahun 2019 melalui perannya dalam film ‘A Star Is Born’ bersama aktor Bradley Cooper, ia memenangkan penghargaan Academy Award untuk ‘Best Original Song’ berkat lagu ‘Shallow’.