Kurasi Produk Sephora untuk Ekspresikan The Unlimited Beauty

Beauty knows no limits, just like you.

 

Di masa sulit seperti ini, pengekspresian diri bisa menjadi sumber kebahagiaan yang sederhana namun efektif. Termasuk di dalamnya adalah ekspresi kecantikan. Beauty knows no boundaries, has no rules, and does not conform to any labels. Setiap individu memiliki pendekatan mereka masing-masing untuk mengekspresikan kecantikan yang unik terhadap dirinya sendiri. 

Tipe beauty personality manakah Anda? Seseorang yang akan mendedikasikan waktunya untuk sebuah ritual kecantikan 12 langkah, atau mungkin seseorang yang berpedoman less is more? Atau mungkin Anda suka mengekspresikan kecantikan melalui look yang berbeda-beda? Cherish your own beauty personality with its multifaceted manifestation through a wide range of new product launches and Sephora’s favorites. Berikut adalah 4 pilihan look yang bisa menjadi rujukan tematik bagi tampilan wajah Anda.

 

You Unfiltered
No filter, no problem –  you’re beautiful just the way you are, remember? Kunci dari tampilan filterless yang flawless adalah rutinitas skincare pagi dan malam yang cocok dengan tipe kulit Anda. Penggunaan layering produk oil, serum, dan moisturizer juga dapat menghasilkan tampilan berkilau, baik untuk wajah atau rambut. Di atas wajah yang sudah selesai dengan skincare, gunakan Sephora Collection Smoothing Primer.

Pastikan bahwa bibir sudah dilembabkan dengan Sephora Collection Lipstories Balm untuk mendapat warna pink natural dari bibir yang lembut. Segarkan wajah dengan Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs, and Rose. Tambahkan polesan natural yang lembut dan cantik dengan Becca Skin Love Glow Glaze Stick, Too Faced Born This Way Multi-Use Concealer, dan Nudestix Nudies Bloom All-Over Dewy Color Blush. 

 

You Fuss-Free
Apakah kamu sedang diburu waktu, atau tengah dalam feel yang tak terlalu committed untuk melakukan apapun? No need to get fussed about having a good look in that mood This look is for you! Tidak perlu terlalu banyak produk yang harus Anda ambil, cukup dengan reliable essentials yang praktis dan mudah digunakan. Untuk wajah, aplikasikan Sephora Collection Matte Perfect Powder Foundation yang langsung memberikan finish bagai bedak. Untuk menggambar alis sempurna dengan mudah, gunakan Anastasia Beverly Hills Brow Definer.

For easy and efficient beauty steps, produk multifungsi menjadi sahabat Anda, seperti Nudestix Nudies Matte All Over Face Color Brush & Bronze dan Stila Convertible Color Two-in-One. Setelah selesai ‘melukis’, set semuanya dengan Caudalie Beauty Elixir. Finally for the finishing touch, add some natural volume on the hair with Percy & Reed No Fuss Fabulousness Dry Shampoo. 

 

You Playful
Tertarik dengan tampilan e-girl yang trendi di TikTok? Kuncinya adalah palet monokromatik, warna flushed, winged eyeliner yang tajam, dan bulu mata panjang yang tegas. Dari digital ke real life, sang e-girl hadir dengan mata yang diwarnai dengan Sephora Collection Mini Colorblock Felt Liner dan Anastasia Beverly Hills Mini Norvina Pro Pigment Palette. Lengkapi eye look ala digital girl dengan polesan liner metalik dari Marc Jacobs Beauty Highliner Liquid-Gel Eyeliner.

Untuk bibir, pilih antara tampilan glossy dari Sephora Collection Glossed Lip Gloss atau tampilan matte dari Sephora Collection Cream Lip Stain. Triknya disini adalah menggunakan blush di mata, sebagai contour pipi, dan highlight tipis di batang hidung. And because the real life needs good, non-CGI skin, pastikan untuk membersihkan semua makeup tadi dengan Foreo Luna 3 for Sensitive Skin ketika Anda kembali ke rumah. 

 

You Glow-getter
Makeup artist Namvo mengkreasikan sebuah istilah bernama #dewydumpling untuk mendefinisikan sebuah look yang flawless dan lifted, dengan tulang pipi yang diaksentuasi dengan indah. Untuk mendapatkan kulit poreless dan glowing tersebut, kumpulkan sebuah dream team dari skincare, base makeup, dan highlighter. Untuk base-nya, gunakan Sephora Collection Glow Perfect Foundation dan Sephora Collection Face Shimmering Pressed Powder, dilengkapi dengan SuperGoop! Glow Screen SPF 40 sebagai sun protection.

Tambahkan warna lembut pada mata dengan Too Faced Palm Palms Eyeshadow Palette, dan pada bibir dengan Marc Jacobs Beauty Enamored Hi-Shine Lip Lacquer. Then there comes the glow with Becca First Light Priming Filter and Stila Heaven’s Hue Highlighter. Sebagai finishing-nya, berikan nutrisi pada rambut dengan Ouai Hair Oil dan pada kulit dengan toner Alpha-H Liquid Gold. 

 

Semua produk di atas tersedia di gerai, secara online, atau lewat Sephora Self-Care Beauty Diaries (Home Delivery Service). Pada periode 27 Agustus – 28 Oktober 2020, para pemegang Sephora Beauty Pass Member juga akan mendapatkan sebuah Hologram Jelly Bag dari Sephora dengan minimum pembelian 1,5 juta rupiah! Untuk detail dan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk, kunjungi website Sephora.co.id atau Instagram @sephoraidn.