Kubili House, a Luxurious Eco-Friendly Resort to Enjoy Safari at South Africa

A private luxury experience in the midst of  South Africa’s national park. 

 

Jika Anda menginginkan tempat menginap mewah dan private kala menikmati safari di South Africa, Kubili House adalah salah satu jawabannya. Ditawarkan kepada publik sejak tahun 2018, private residence seluas hampir 27 ribu meter persegi di berlokasi di Thornybush Game Reserve yang merupakan bagian dari Kruger National Park.

Di Kubili House tersedia layanan butler, guide, tracker, childminder, chef, dan tim housekeeping.  Interior megah yang dirancang sang pemilik bersama desainer lokal Jacques Erasmus hadir pada resort lima kamar yang diisi koleksi produk Urban Zen dari Donna Karan. Pool di resort ini memiliki pemandangan bendungan dimana gajah-gajah minum. Jika ingin menghabiskan malam di antara satwa-satwa tersedia camping vehicle untuk pergi ke alam liar dan bermalamlah di sana.

Salah satu aspek penting dalam pembangunan Kubili House adalah eco-footprint yang rendah. Resort ini beroperasi dalam kontrol geothermal dimana eco-based system tersebut mengendalikan air-conditioning, underfloor heating, dan underfloor cooling untuk menghemat listrik. Teknologi reverse osmosis diaplikasikan kepada sistem airnya untuk menghasilkan air bersih dan layak minum. Selain itu, penggunaan air di Kubili House pun sangat efisien. Wastewater diproses oleh alat fusion plant sehingga air yang keruh dikembalikan lagi ke bendungan dan air bendungan juga digunakan untuk taman.