Krim Mata La Prairie dengan Ekstrak Golden Caviar

Pristine eye treatment.

 

If luxury is the sine qua non of your perfect life, then White Caviar Eye Extraordinaire from La Prairie is the epitome of pristine eye treatment that you need.  Terinspirasi dari keanggunan cara arsitek legendaris Le Corbusier dalam bermain dengan ruang dan cahaya, eye cream tersebut ditujukan untuk membuat area mata memancarkan pesona optimal, dimana kecantikan lengkung alis, kontur kelopak, dan kelentikan bulu mata teraksentuasi bagai keindahan arsitektural. White Caviar Eye Extraordinaire hadir melengkapi produk sebelumnya, yakni Equation of Light yang diperuntukan bagi tampilan kulit wajah bersinar. Fokus dari Equation of Light adalah elemen colour dan reflection dari kulit. Melengkapi dua elemen tersebut, konsiderasi estetis yang dikaji dalam proses formulasi White Caviar Eye Extraordinaire juga mencakup elemen space.

Seiring dengan berjalannya waktu, pigmen kulit akan meningkat, kolagen menipis, dan tekstur kulit berkerut sehingga mengurangi kemampuan kulit dalam mereflesikan cahaya dan membuatnya tampak kusam. Pertambahan usia pun berkontribusi pada pembentukan area hitam. Debu, radikal bebas, paparan sinar matahari, dan hal-hal eksternal lain juga bisa membawa problem kulit, seperti dark spots dan tampilan kulit tak sehat. White Caviar Eye Extraordinaire diperkaya degan Lumidose, yakni illuminating molecule yang bertindak sebagai inhibitor dari tyrosinase; dimana tyrosinase merupakan enzim pendorong pembentukan melanin yang berdampak pada pigmentasi.

Selain mengatasi masalah kulit area mata yang berkaitan dengan colour dan reflection, White Caviar Eye Extraordinaire juga memberi solusi bagi problem yang berkaitan dengan aspek shape. Seiring dengan berjalannya waktu, area mata kehilangan firmness dan density yang berakibat pada skin laxity atau kulit yang tak kencang. Berkombinasi dengan kantung mata, dan keriput, problem kontur area mata yang menua ini juga berdampak pada terciptanya bayangan dan kusamnya area tersebut. Memiliki kandungan Golden Caviar Extract, produk eye cream terbaru dari La Prairie membantu meningkatkan produksi kolagen kulit, membuat bentuk area mata menjadi refined dengan mengembalikan firmness dan elastisitasnya, dan mengoptimalkan kemampuan kulit untuk merefleksikan cahaya. Singkatnya: younger-looking eyes.

Hadir dalam packaging nan elegan, White Caviar Eye Extraordinaire dilengkapi dengan Ceramic Pearl stick yang memiliki fungsi massaging agar area kulit mata lebih rileks. Ujungnya yang berbentuk mutiara dapat diputar dalam gerakan lembut dan menstimulasi micro-circulation pada kulit sehingga meningkatkan kerja cream yang diaplikasikan.