Kreasi Alessandro Michele untuk Metaverse Gucci

Gucci’s exploration in the world of NFTs.

 

Gucci kembali bermain dengan dunia NFT dengan proyek terbarunya, 10KTF Gucci Grail, yang hadir melalui kolaborasi bersama digital accessory shop 10KTF. Merupakan bagian dari Gucci Vault, digital universe dari sang rumah mode, 10KTF Gucci Grail menghadirkan kreasi-kreasi Creative Director Alessandro Michele di dunia NFT, tepatnya di virtual shop milik digital artisan Wagmi-san di New Tokyo. 

Wagmi-san telah bekerjasama dengan Alessandro Michele untuk mengkreasikan ad hoc digital outfits untuk PFP (Picture for Proof, atau profile photo dalam dunia NFT) dari sebelas koleksi NFT yang mencakup Bored Ape, World of Women, Cool Cats, dan banyak lagi. Pertemuan antara keduanya juga menghasilkan dua custom Gucci look yang terinspirasi dari koleksi Aria dan Love Parade. Melalui proyek ini, Gucci menghadirkan kesempatan untuk para pengguna metaverse untuk mengekspresikan individualitas mereka di dunia digital melalui fashion

Untuk bisa mendapatkan kreasi-kreasi tersebut, Anda harus memiliki crystal ball. Crystal ball itu yang akan digunakan untuk ditukar dengan kreasi-kreasi Gucci Grail. Crystal ball ini dibagikan ke sejumlah orang yang masuk ke dalam salah satu dari tiga kategori; yakni sudah memiliki PFP, atau merupakan anggota dari komunitas Gucci Vault di Discord, atau sudah ‘tinggal’ di New Tokyo dimana Wagami-san berada. Mereka yang memiliki crystal ball itu dapat me-redeem-nya di toko Wagami-san dengan Gucci look yang dikreasikan oleh sang digital creator dan mendapatkan digital avatar mereka.