Koleksi Tribut untuk Gaston-Louis Vuitton

A classic touch to modern lifestyle.

 

Koleksi Gaston Label dari Louis Vuitton dibuat sebagai sebuah tribut terhadap Gaston-Louis Vuitton, cucu Louis Vuitton. Gaston lahir pada akhir abad ke-19, tepatnya pada 1883, dan dikenal sebagai kolektor obyek seperti label, stickers, patches, dan juga trunk tua dari berbagai brand; termasuk trunk Louis Vuitton yang mulai menggunakan dekorasi label pada bagian dalam trunk sejak tahun 1875. Mengambil inspirasi utama dari arsip rumah mode tersebut, Gaston Label menginterpretasikan kembali label yang menempel pada trunk warisan French fashion house ini.

Leather patch yang ikonis tampil dengan sensibilitas yang lebih modern, dengan detail embossed dan aksen berwarna kuning pada beberapa pieces-nya. Ini juga merupakan kali pertama sebuah heritage emblem diaplikasikan ke atas kanvas Monogram Eclipse. Meski dengan sentuhan klasik, desain Gaston Labels dirancang secara transversal untuk menyesuaikan gaya hidup para profesional agar bisa tetap tampil kasual dan relaxed

Sejak kehadiran Virgil Abloh sebagai creative director Menswear, brand ini memang lebih lantang mengambil arahan street tanpa mengesampingkan karakter high-end mereka. Relevan terhadap perkembangan ini, brand ambassador Kris Wu, Fan Chengcheng, dan Dylan Wang diutus untuk merepresentasikan Gaton Label dalam campaign koleksi ini. Koleksi tersebut terdiri dari leather goods, sepatu, dan accessories seperti belt, leather bracelets, textiles, topi, dan eyewear. Terdapat beberapa model baru dengan dimensi yang lebih besar, yaitu Discovery Backpack, Bumbag, Pochette, serta Tote Backpack dan Besace Zippee MM.