Koleksi NFT Pertama Burberry di Dunia Virtual Games

Block Partying Virtually in Burberry. 

 

Burberry bekerjasama dengan Mythical Games dalam merilis koleksi NFT (non-fungible token) yang tersedia di sebuah online universe bernama Blankos Block Party. Burberry menjadi luxury brand pertama yang memasuki virtual world Blankos milik Mythical Games “With this exciting concept, we are able to unlock genuine value for the gaming community by encouraging players to interact with our brand in an environment that celebrates art, design and exploration.” ucap Rod Manley, Burberry Chief Marketing Officer. 

Blankos Block Party merupakan sebuah realita virtual yang dibangun sendiri oleh para pemainnya. Dalam dunia tersebut, para pemain dapat membuat berbagai games tersendiri serta mengumpulkan objek-objek NFT serta karakter yang disebut Blankos. Sebuah Burberry Blanko bernama Sharky B yang terinspirasi oleh Animal Kingdom house code sang brand hadir dalam jumlah terbatas yang dapat dibeli, di-upgrade, dan dijual di marketplace Blankos Block Party.

Sharky B – yang bisa dilatih untuk memiliki ragam kekuatan seperti speed dan agility – atau Blankos apapun yang dimiliki pemain juga dapat didandani dengan ragam aksesoris edisi khusus Burberry. Koleksi in-game NFT accessories Burberry di Blankos Block Party mencakup jetpack, armbands, dan pool shoes berhias TB Summer Monogram Baru. Burberry Blanko limited edition akan tersedia untuk in-game purchase bagi para pemain Blankos Block Party mulai sejak 11 Agustus 2021.