Khasiat Bunga di Rangkaian Baru Dior Forever

Enriched with wild pansy extract. 

 

Pada tahun ini, Dior Makeup memperkenalkan kreasi-kreasi baru dari Dior Forever. Melengkapi produk foundation yang menjadi bintang utama, kali ini hadir primer Dior Forever Skin Veil SPF 20, Dior Forever Cushion Powder, dan setting spray Dior Forever Perfect Fix. Seperti monsieur Christian Dior yang kerap menemukan inspirasi dalam bunga-bunga, lini Dior Forever juga banyak memanfaatkan kandungan-kandungan bunga.

The Dior Forever foundation is designed to cater for diversity. Peter Philips, Creative and Image Director untuk Dior Makeup, telah mengembangkan 24 shades berbeda untuk berbagai warna kulit. Lebih dari itu, hasil pemakaiannya pun weightless dengan full coverage. Siap menemani hari yang sibuk, lini foundation Dior Forever menjanjikan ketahanan penggunaan selama 24 jam, termasuk ketika kondisi lembab maupun panas.

Dior Forever menggunakan ekstrak wild pansy untuk memberi manfaat hidrasi sehingga kulit akan tampil lebih halus dan cerah. Turut melindungi kulit dari sinar UVA yang merupakan salah satu penyebab penuaan kulit, produk ini juga melawan proses oksidasi pada kulit serta mengurangi efek dari blue light yang terpancar dari layar LED. Terdapat 2 pilihan hasil akhir yang bisa disesuaikan dengan keperluan maupun selera Anda. Dior Forever menciptakan tampilan matte, sementara Dior Forever Skin Glow untuk efek dewy

Sebelum memakai foundation, aplikasikan primer Dior Forever Skin Veil SPF 20 yang tahan hingga 24 jam untuk kompleksi kulit yang halus dan radiant. Dengan kandungan illuminating oils yang diperkaya ekstrak wild pansy, primer ini juga berfungsi untuk mengkoreksi skin imperfections dan meratakan warna kulit Setelah primer dan foundation teraplikasikan dengan baik, pulaskan Dior Forever Cushion Powder. Loose powder ini memberikan finish lembut serta kesegaran pada kulit berkat kandungan 25% airnya.

Dikemas dalam couture cushion case dengan motif cannage khas sang rumah mode, bedak yang juga mengandung ekstrak wild pansy tersebut hadir dalam 4 warna sheer berbeda. For the grand finale, set your masterpiece with the Dior Forever Perfect Fix, a hydrating refreshing spray.  Dengan menggunakan produk ini, hasil makeup akan tampak merata dan tetap terjaga hingga beberapa jam.