Kecap “1001 Rasa” Khas Ramadan Racikan Fairmont Jakarta

The Middle Eastern Festivity.

 

Santap hidangan berbuka puasa ala Timur Tengah jelas akan menyemarakkan momen Ramadan Anda. Fairmont Jakarta menyiapkan suguhan-suguhan iftar istimewa dari negri 1001 malam untuk Anda jelajahi bersama orang-orang tersayang. Racikan-racikan spesial tersebut bisa ditemui di restoran Spectrum dan 1945. Restoran Spectrum dan 1945 beroperasi sesuai pedoman dan protokol yang dianjurkan oleh pemerintah Indonesia dan standar kebersihan dan kesehatan Fairmont Jakarta. Tak hanya di kedua resto itu, Anda pun bisa menikmati masakan Fairmont tanpa harus ke luar rumah melalui layanan delivery.

Pada minggu pertama bulan puasa, Spectrum telah menyajikan menu-menu Maroko yang dibuat dengan kolaborasi bersama Hayat Lazrak dan Hadezzine Moubchir, sebagai chef tamu dari Kedutaan Besar Maroko. Mulai dari hidangan mezzeh panas dan dingin, sup tradisional Harira, Chicken Tagine dengan Couscous, serta Chebakia kue kering manis khas Maroko yang wajib dinikmati saat buka puasa terhidang di restoran tersebut. Untuk minggu-minggu selanjutnya, Spectrum menghadirkan hidangan khas Ramadan dari beberapa negara lain, termasuk Lebanon, Turki, dan Arab Saudi. Memperkaya pilihan kuliner Anda saat berbuka puasa, buffet Spectrum pun turut menghadirkan aneka Kolak, Bubur Sumsum, hingga hidangan utama seperti Nasi Goreng Kampung, Bakso dan Sate, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang memilih untuk menkimati momen buka puasa dengan menu-menu Nusantara, restoran 1945 adalah tempatnya. Hidangan lokal dari 4 provinsi di Indonesia tersaji elegan dalam skema buffet. Suguhan tradisional Sumatera, Sulawesi, Jawa, Bali, dan Lombok tersaji bersama takjil corner, sejumlah kitchen stations, dan hidangan penutup. Beberapa yang bisa Anda nikmati adalah Ayam Bakar Karo, Arsik Ikan dan Kambing Bakar Kari Aceh dari Sumatera; Iga Bakar Madu dan Empal Gepuk dari Jawa; Ikan Bakar Dabu dengan Nasi Kemangi dan Rica Rodoh dari Sulawesi; dan Nasi Bali, Ayam Taliwang dan Sate Lilit dari Bali & Lombok.

Anda yang lebih memilih berbuka puasa di rumah, Fairmont Jakarta menawarkan set menu spesial yang bisa dinikmati keluarga dan kerabat. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari pilihan klasik Timur Tengah hingga makanan rumahan Indonesia. Menu yang ditawarkan termasuk ta’jil favorit seperti Kolak, berbagai gorengan; pilihan soup seperti Moroccan Harira Soup, Rawon, dan Garang Asem; hingga pilihan nasi dan mie seperti Nasi Kebuli, dan Nasi Goreng Kampung. Tak ketinggalan pula Lamb Kofta, Chicken Tagine, Beef Rendang, Gulai Kambing, dan Ikan Sambal Matah. Sebagai hidangan penutup tersedia dari Umm Ali, Es Teler, Putu Mayang dan banyak lagi. Paket Iftar at Home ini dapat diantar atau diambil di hotel.

Untuk berbagi kehangatan di bulan suci Ramadan dan menyambut momen Idul Fitri, Fairmont Jakarta mempersiapkan paket hampers elegan. The Ramadan Hamper mencakup 4 pilihan kue Idul Fitri favorit sepanjang masa seperti Nastar, Kastangles, Puteri Salju dan Kacang Mete Berbumbu. Sementara Premium Ramadan Hamper terdiri dari berbagai macam Kurma Medjool Maroko yang diisi dengan peanut butter dan cokelat; Almond & Pistachio Nougat; dan 4 pilihan kue Lebaran. Manfaatkan diskon 20% jika melakukan pemesanan sebelum 23 April 2021.