Kebebasan Desain Unit Apartemen di The Loggia “White Label”

In cooperation with Japan’s oldest property developer.

 

Sisi praktis lazim diketahui sebagai salah satu keunggulan dari hunian apartemen. Akan tetapi tak jarang konsumen terhadang kendala desain yang tak bisa dipersonalisasi. Poin ini yang diatasi oleh Far Point selaku pengembang The Loggia lewat kategori unit apartemen “White Label”. “Tempat tinggal kita idealnya dapat memenuhi kebutuhan dasar dari penghuninya,” ucap Julius Warouw menerangkan alasan di balik konsep Design It Yourself dari White Label pada konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Kategori White Label terdiri dari beberapa tipe luas lahan, yakni Big 50 meter persegi, Bigger 65 meter persegi, Extra Big 75 meter persegi, Very Big 89 meter persegi, dan Super Big 115 meter persegi. Para pembeli unit-unit berketinggian ceiling mencapai 3,3 meter dan sudah dilengkapi kamar mandi dengan saniter tersebut akan mendapat area tanpa sekat layaknya kanvas putih sehingga bisa dirancang sesuai kebutuhan dan selera. “Anda yang memutuskan berapa luas unit yang dibutuhkan. Selanjutnya, Anda bebas berkreasi dengan mengatur sendiri desain, fungsi, dan gaya setiap ruangan bersama dengan desainer dan tim pilihan Anda sendiri,” jelas Julius.

The Loggia sendiri merupakan kompleks apartemen di atas lahan seluas 1,1 hektar. Berlokasi di area Pancoran, Jakarta Selatan, proyek properti ini merupakan buah kolaborasi antara Far Point dan Tokyo Tatemono yang adalah developer tertua di Jepang dan sudah berdiri sejak tahun 1896. Dirancang oleh firma arsitektur Broadway Malyan yang berasal dari London dan interior design firm Atelier Bow-wow dari Tokyo serta landscape architecture firm Swa yang berbasis di Los Angeles, The Loggia menghadirkan ragam fasilitas. Termasuk di dalamnya adalah kolam renang, fitness centre, dan rooftop sky garden.

Selain kategori White Label, The Loggia juga memiliki kategori Standard Units dan Furnished Units. White Label dari The Loggia sendiri ditawarkan dengan harga 25 juta rupiah per meter persegi. Anda yang ingin memesannya bisa mengunjungi microsite www.theloggia.co.id/limited-edition. Tersedia terbatas, pemilihan unit hanya dibuka hingga 31 Desember 2020.