Ithaafushi, “Surga” Maldives dari Walfdorf Astoria

Wonderful piece of Maldives only for you.

 

A Secluded tropical island with blue ocean is just a perfect getaway to calm our mind. About this, Ithaafushi private island in Maldives must be on your list. Resort garapan Waldorf Astoria yang terbentang seluas 32.000 meter persegi ini resmi dibuka pada Januari 2021. Ithaafushi – The Private Island is the crown jewel of our luxury portfolio in Asia Pacific, limitless in the level of privacy and unrivalled hospitality guests are promised,” ucap Nils-Arne Schroeder, Vice President, Luxury & Lifestyle, Hilton, Asia Pacific mengenai resort yang namanya diambil dari bahasa lokal Dhivehi yang berarti “Pearl Island” tersebut.

Dari Malé, ibukota Maldives, Ithaafushi dapat dijangkau dengan yacht selama 40 menit atau menggunakan seaplane selama 15 menit. Saat tiba di pulau, tim Personal Concierge akan memastikan segala keperluan Anda terpenuhi untuk mendapat pengalaman berlibur yang istimewa. Hanya diperuntukan bagi 24 orang, private island ini memiliki 2 vila dan sebuah 4-bedroom residence. Salah satu vila tersebut berskema overwater dengan 2 master bedrooms yang dilengkapi dressing rooms, indoor & outdoor rain showers, sebuah shared living room, infinity pool dan jacuzzi. Sementara vila lainnya berkonsep tepi pantai dan meghadirkan 3 kamar tidur, taman, dan 2 kolam renang. Di residence utama terdapat 2 king bedrooms, 2 queen bedrooms, jacuzzies, dan living area.

Hari-hari Anda di pulau berpasir putih ini akan semakin istimewa dengan adanya dedicated culinary team yang menawarkan ragam kreasi masakan hingga layanan bespoke menu untuk dinikmati dalam setting nan mempesona. Selain dapat menikmati in-villa dining, Anda pun patut mencoba racikan dari 10 dining venues di pulau tersebut. Salah satunya adalah The Ledge yang dibuat oleh Dave Pynt, sosok di balik resto berbintang Michelin, Burnt Ends di Singapore. The Ledge menawarkan sensasi Australian barbecue berlatar Samudera Hindia. Selain itu, apa pula Terra yang menyuguhkan pengalaman santap di bamboo dining pods di titik tertinggi pulau.

Berbagai kegiatan menyenangkan bisa Anda lakukan di sini. Beberapa contohnya adalah mengeksplorasi dunia bawah laut, watersports, yacht excursion, bersepeda, yoga, dan sebagainya. Lelah beraktivitas, tubuh Anda bisa dimanjakan dengan overwater spa oleh Wellness Concierge. Gym berfasilitas personal training dan classes tersedia untuk selalu menjaga kebugaran tubuh. Meditation pavilion bisa Anda manfaatkan untuk merevitalisasi jiwa dan spiritualitas. Urusan hiburan, Anda bisa cipatakan sendiri selebrasi di bawah langit berbintang hingga atraksi sinema dengan layar LED. Tersedia juga area dan fasilitas khusus untuk menyenangkan si buah hati.

Wanna hear the best of all? Have your dream wedding here! Guaranteed it will be the best wedding that you – or everyone – dream of.