Interpretasi Logo Fendi untuk Lunar New Year

It’s turning red.

 

Merayakan Lunar New Year, rumah mode ternama Fendi mempersembahkan koleksi kapsul istimewa. Terinspirasi oleh logo Fendi Roma yang dirancang oleh Marc Jacobs sebagai bagian dari Koleksi Ulang Tahun ke-25 tas Baguette, logo ini diinterpretasi kembali dalam nuansa merah dan putih khas budaya Tiongkok sebagai simbol dari perdamaian dan kemakmuran.

Koleksi ini menghadirkan ansambel rajutan rok dan sweater berwarna merah putih yang menampilkan logo makro Fendi Roma yang didesain ulang oleh Marc Jacobs. Set tersebut dilengkapi dengan jersey katun dan T-shirt dengan logo yang sama yang ditampilkan di bagian depan. Tak hanya kreasi ready-to-wear, dalam koleksi ini terdapat pula padanan aksesoris yang serasi serta variasi tas Fendi klasik yang dapat dikombinasikan untuk menciptakan gaya unik.

Model Peekaboo ISeeU Petite, Baguette, Phone Baguette, dan Mini Sunshine Shopper dibuat dengan reinterpretasi logo all-over FENDI Roma yang ikonik, dirancang oleh Marc Jacobs dan dicetak pada leather. Melengkapi koleksi ini adalah aksesori seperti Nano Fendigraphy dan tas nano, yang merujuk kepada Tahun Kelinci. Sneakers Fendi Flow dan Fendi Match didesain ulang dalam nuansa merah, putih, dan abu-abu gelap.