Interpretasi Baru Elemen Khas Valentino dalam sebuah Tas

The sign and the studs.

 

Koleksi ready-to-wear Valentino Fall/Winter 2021 yang berjudul “Act Collection” bicara tentang romantisme dan sensualitas yang berdampingan dengan spirit rebellious kaum punk. Salah satu perwujudannya yang bisa menjadi alternatif padanan gaya Anda di musim ini ialah tas Valentino Garavani Stud Sign; sebuah item yang menegaskan kembali house code Valentino.

Tas terbaru rancangan creative director Pierpaolo Piccioli ini memberi interpretasi baru pada elemen-elemen desain khas Valentino. Dua yang jelas terlihat adalah penggunaan VLogo Signature serta aplikasi studs. VLogo Signature di tas ini hadir dengan antique brass finish dan posisinya menempel pada bagian flap tas. Untuk studs, jenis yang dipakai adalah Roman Stud, hasil evolusi Rockstud. Roman Stud merupakan homage bagi elemen arsitektural Bugnato yang menjadi aspek khas Roman palazzos. Pada tas ini, Roman Stud berukuran 18 x 18 milimeter yang satu sama lain terhubung dengan rantai.

Kontras antara VLogo Signature dan Roman Stud ini lah yang meresonansi spirit punk bourgeoise koleksi musim terkini. Tas Valentino Garavani Stud Sign ditawarkan dalam palet hitam dan putih serta menggunakan leather sebagai material utamanya. Red nappa lining pada bagian dalam tas semakin menambah aura romantis dan sensual kreasi ini. Hadir dengan shoulder strap yang panjang dan adjustable, tas ini juga tersedia dalam versi rose cannelle.