Inside the Burberry Monogram Party in Seoul

Kota Seoul merayakan kehadiran koleksi Thomas Burberry Monogram dengan sebuah pesta yang dihadiri lebih dari 800 tamu.

 

Event tersebut digelar di Layer57 di Sungsu-dong, dan dihadiri oleh para brand ambassador Burberry: Yoo Ah In, Mino, Hoony, Seol Hyun, Hyun-Ah, Kwon Hyun Bin, Reddy, BeWhy, Ahn Ah Reum, Lia Kim, dan Kim Sumi. Mereka terlihat merayakan kedatangan koleksi terbaru Burberry sambil mengenakan pieces dari koleksi Thomas Burberry Monogram serta Kingdom (Spring/Summer 2019). Para musisi Code Kunst, Woo Won Jae, Loofla, serta DJ Didi Han dan Black Madonna turut memeriahkan event tersebut dengan penampilan live mereka.

Koleksi Thomas Burberry Monogram adalah kreasi chief creative officer Riccardo Tisci sebagai sebuah kode baru untuk sang rumah mode Inggris. Terdiri dari lini ready-to-wear dan aksesoris, koleksi ini mengabadikan monogram TB yang pertama diperkenalkan pada Agustus 2018.

Seiring dengan peluncuran koleksi Thomas Burberry Monogram di ibukota K-Pop, Burberry juga akan membuka dua pop-up instalasi imersif di Shinsegae Gangnam dan Shinsegae Centum. Instalasi tersebut mengambil konsep kastil kerajaan Inggris dengan interpretasi abstrak, tentunya bertabur dengan sang Monogram.