Infinite Summer with Louis Vuitton Les Colognes

By Amelia Levina

Louis Vuitton meluncurkan tiga parfum baru yang membawa sensasi liburan tanpa akhir dan destinasi-destinasi indah yang meliputi elemen matahari, langit, taman, dan laut.

 

Louis Vuitton terus berinovasi, kali ini dengan menciptakan Cologne Perfumes, sebuah istilah baru yang menggambarkan wewangian dengan aroma segar – seperti cologne, dalam konsentrat eau de parfum. Cologne Perfumes diformulasikan ke dalam koleksi Les Colognes dengan tiga varian parfum yang memiliki nama-nama adventurous, di antaranya ‘Sun Song’, ‘Cactus Garden’, dan ‘Afternoon Swim’.

 

Sun Song mencerminkan matahari di dalam sebuah botol nan elegan dengan wewangian yang terbuat dari bunga, jeruk, buah jeruk itu sendiri, dan musk. Ia akan memberikan impresi layaknya sukacita matahari musim panas yang membelai kulit.

 

Cactus Garden dipenuhi oleh perasaan semangat. Maté, infused drink tradisional Amerika Selatan, yang kaya akan kafein ditemani oleh bergamot Calabria yang kuat dan segar, ditambah lemongrass yang tajam seperti luapan tenaga.

 

Afternoon Swim merupakan wangi yang penuh energi. Berbagai varian jeruk memperkuat parfum ini; orange, bergamot, dan mandarin merupakan tiga hal yang sangat disukai Jacques Cavallier, sang perfumer Louis Vuitton.

 

To highlight the glee of these new fragrances, Louis Vuitton mengajak seniman multimedia Alex Israel untuk menyempurnakan karakter mereka dengan menciptakan kemasan yang cantik. Kemasan parfum-parfum Les Colognes hadir dalam warna kuning cerah, hijau, dan biru dengan gambar matahari, kaktus, dan ombak. Feeling the tropical summer vibes?