Indulging in 8-Course Caviar Menu at St. Regis Hong Kong

L’Envol will serve the Prestige Caviar menu to celebrate its opening.

 

Dikepalai oleh Culinary Director Olivier Elzer, L’Envol menghadirkan hidangan French haute cuisine dengan bahan-bahan seasonal pilihan dari Prancis maupun Asia. Komposisi kuliner sang chef akan dihidangkan di sebuah ruang makan dengan nuansa Parisian yang elegan. Interiornya dihias warna beige, putih, dan emas, serta aksen marmer pastel dan tembaga yang membangun nuansa sophisticated

Menyambut pembukaan L’Envol, Chef Elzer memperkenalkan menu Prestige Caviar, sebuah 8-course dégustation yang berfokus pada salah satu bahan makanan terprestius di dunia sebagai bintangnya. Untuk penyampaian visi kulinernya, Elzer menggunakan 5 pairing caviar dari produsen ternama di Cina, Perancis, dan daerah-daerah Eropa lainnya.

Jenis-jenis caviar dalam rangkaian sajian di menu ini adalah Shadi caviar, Kristal caviar, Imperial caviar, Oscietra caviar, dan Beluga Caviar. Dining experience Anda kemudian berlanjut dengan traditional French cheese course, dan ‘La Pomme Granny Smith’ sebagai hidangan penutup, dan tentunya sejajar wine dan champagne yang dipilih langsung oleh Chief Sommelier Tristan Pommier. 

Anda dapat menikmati menu Prestige Caviar si L’Envol, St. Regis Hong Kong dengan harga 2.688 dollar Hong Kong per orang dengan 10% service charge.