IKAT Indonesia’s Fresh New Looks Are Hitting Digital Market

Di tahun ke-7 keberadaannya, IKAT Indonesia mempersembahkan koleksi terbarunya pada musim Mentari (Spring/Summer) 2018.

Jakarta, 8 Mei 2018 — Seluruh ground floor Hotel Monopoli hari itu dipenuhi deretan nama-nama yang datang dengan antusiasme menyaksikan rangkaian koleksi musim Mentari 2018 IKAT Indonesia. Didiet Maulana selaku creative director melansir karya terbarunya dengan menampilkan total lebih dari 50 looks dalam show kali ini.

Dengan judul “Surya”, koleksi ini memperlihatkan karakter yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. IKAT menekankan karakteristik dinamis yuvenil dengan siluet yang memancarkan optimisme pada musim ini. Koleksi “Surya” terlihat mengetengahkan potongan baru yang berjiwa muda dengan rangkaian kehadiran potongan loose fit, cropped top, wide & high-waisted pants, dan juga camp collar shirts. IKAT memperkenalkan lini footwear dengan bahan lurik dan tenun, serta untuk pertama kalinya juga sederet varian swimwear dipersembahkan dalam nuansa musim panas Indonesia.

Uniknya, IKAT menggandeng situs www.JD.id untuk mempersembahkan sistem see-now-buy-now, di mana para undangan dapat membeli koleksi secara langsung pada buku katalog sesaat setelah menyaksikan show. Sebuah konsep yang menghubungkan kegiatan offline dan online di era digital ini. Mengakhiri show, rentetan pujian datang dari para undangan yang hadir dan melalui media sosial. IKAT berhasil mengantarkan DNA baru yang segar terhadap koleksinya kali ini.