Heritage Trench Coat: The Burberry Classic, Re-Envisioned

Kain gabardine dalam warna kecokelatan dilengkapi dengan lining kotak-kotak Burberry Vintage mengindikasikan trench coat yang tak lekang oleh jaman.

Kini, Burberry memperkenalkan interpretasi modern dari Heritage Trench Coats mereka – sebuah koleksi yang terdiri dari tiga model fit, dua length, dan lima warna.

Fit pertama, The Chelsea, memiliki model slim-fit dengan panjang pundak yang pas dan meramping di bagian pinggang. The Kensington dengan potongan streamlined adalah model yang paling klasik di antara yang lainnya. Kemudian ada The Westminster, dengan jenis potongan relaxed fit dan merupakan trench coat pertama dari Burberry yang terbuat dari tropical gabardine. Semua fit memiliiki dua varian panjang: regular dan long. Selain warna classic honey, warna-warna baru yang diperkenalkan adalah dark military khaki, mid-grey, black, dan midnight. Terdapat juga empat varian warna untuk kancingnya: black, dark brown, blonde, dan super blonde.

Untuk peluncuran koleksi istimewa ini, Burberry mengundang fotografer Thurstan Redding untuk mendokumnetasikan interpretasi gaya lima stylist – Jack Borkett, Anders Thomsen, Victoire Simonney, Ruben Moreira and Danny Reed – pada sebuah Heritage Trench Coat.