Halloween Treat by Hakkasan Jakarta

This is not a trick. 

 

Halloween adalah salah satu saat menyenangkan dimana orang-orang bisa bermain dengan berbagai macam kostum. Keseruan Halloween pun juga dihadirkan oleh Hakkasan melalui suguhan cocktail dan dimsum.

Bagi orang dewasa, restoran yang berlokasi di Alila SCBD tersebut menciptakan tiga macam cocktails istimewa bertema Halloween. Yang pertama adalah Jiang Shi, sebuah perpaduan menarik dari gin, plum liqueur, lime juice, calamansi marmalade, raspberry, dan apple cider. Cocktail  ke dua adalah Nightmare in Changbai yang diciptakan dari dari rum, pineapple sous-vide Campari, citrus, grenadine, orgeat, dan Angostura bitters. Last but not least is Abandoned Tree, a magical mix of banana sous-vide dark rum, vermouth, falernum syrup, Islay whiskey, and activated charcoal.

Ketiga racikan spesial tersebut tersedia hingga 3 November 2019. However, it’s not only the grown-ups who can have some fun this Halloween at Hakkasan. Para anak-anak dapat bergabung dalam Dim Sum Halloweekend dengan sesi cupcake decorating bersama tim pastri Hakkasan. Kegiatan tersebut akan digelar pada Dim Sum Weekends di tanggal 2 dan 3 November, mulai dari pukul 11.30 hingga 15.00.