Graff’s Spectacular Threads Diamond Watch

Unlike anything that we have seen before.

 

Reputasi Graff dalam dunia perhiasan tak diragukan lagi. Keahlian dan pengalaman Graff untuk mentransformasi permata menjadi karya seni sudah dimulai sejak tahun 1960. Pada tahun 2008 Graff membuka divisi pembuatan jam tangan yang fokus menggarap jewelry watch dengan komplikasi fitur tinggi. Dengan latar belakang tersebut tak heran bila kreasi-kreasi penunjuk waktu dari brand asal Inggris itu hadir memukau.

Jika umumnya produsen jam tangan hanya akan menjejerkan untaian berlian pada bezel, Graff punya cara istimewa untuk bermain desain menggunakan berlian. Hasilnya adalah kreasi teranyarnya yang bernama Threads. Jam tangan bertatahkan jalinan berlian sebesar 5,85 karat ini memiliki desain yang tampak saling terjalin bagaikan benang. Sebagian berlian itu hadir dengan potongan baguette dan round brilliant. Anne-Eva Geffroy selaku design director di Graff berkata bahwa koleksi Threads ini terinspirasi dari sifat masyarakat modern yang semakin terhubung.

Jam tangan Threads menampilkan dial berbentuk pentagon yang menyatu ke gelangnya. Digerakan dengan quartz movement, jam tangan ini merupakan bagian dari koleksi Threads lainnya yang meliputi gelang, anting, cincin, dan kalung.