Generasi ke-5 Sulwhasoo First Care Activating Serum

Awakening the skin’s natural anti-aging power. 

 

Pertama diperkenalkan pada tahun 1997, First Care Activating Serum dari Sulwhasoo telah menjadi pilihan berbeda dalam dunia skincare. Boosting serum ini dikreasikan berdasarkan budaya herbal tradisional Korea. Kini serum anti-aging tersebut telah diperbarui untuk generasinya yang ke-5.

Mempertemukan dermatological science termutakhir dengan ancient medicinal theory, Sulwhasoo menghadirkan First Care Activating Serum generasi ke-5 dengan star ingredient bernama JAUM Activator. Komponen tersebut dikembangkan melalui bioteknologi yang disebut Youth Master Technology untuk  menstimulasi ‘Skin Master Factor’; salah satu faktor kunci dalam mengontrol proses penuaan kulit. JAUM Activator menciptakan sebuah ekosistem dermatologis dimana kekuatan regenerasi kulit dapat dimaksimalkan, serta menstimulasi kemampuan alami kulit untuk menjaga kesehatan dan kecerahannya.

Dengan sensasi menyegarkan dan tekstur yang mudah diserap oleh kulit, penggunaan Sulwhasoo First Care Activating Serum secara rutin selama 8 minggu akan membuat kulit jadi lebih sehat dan tampil radiant.