For the Second Time, Puma Collaborates with Karl Lagerfeld

The collaboration continues. 

 

Setelah sukses berkolaborasi untuk pertama kalinya pada musim gugur lalu, merk Puma dan brand Karl Lagerfeld kembali bekerjasama menghadirkan sebuah koleksi contemporary streetwear. Terinspirasi dari berbagai kumpulan koleksi Puma terdahulu, rangkaian kreasi kali ini menghadirkan sentuhan posh Karl Lagerfeld yang berpadu DNA sportswear dari Puma.  Hasilnya, koleksi Puma x Karl Lagerfeld menampilkan nuansa estetik yang unik.

Pada koleksi ini, model klasik sepatu Puma Roma datang dengan tulisan grafis ‘Karl Lagerfeld’ di bagian midsole-nya. Selain model Puma Roma, ada pula Puma Cell Alien dengan perpaduan warna biru, abu-abu, dan merah. Our favorite piece from the collection comes in the form of a fashionable pair of slitted pants with decorative white line and contrasting buttons. Untuk Anda yang menggemari gaya sporty, kami merekomendasikan cropped XTC half zip top dengan logo print dan perpaduan warna merah, hitam, dan putih.

Beberapa item lain yang tersedia di koleksi ke dua Puma X Karl Lagerfeld adalah celana hitam dengan drawcord di bagian pinggang, sweater, two-tone track jacket, hoodie, kaos, dan aksesori lainnya.