Fight Puffy Eyes & Dark Circle with Chanel Le Lift Crème Yeux

For fresh looking eyes.

 

They say that the eyes are the windows to the soul. Ia memancarkan ekspresi dan harapan. Tetapi sebagaimana mata dapat menunjukkan sisi terbaik diri, area mata juga merupakan bagian wajah yang pertama memperlihatkan tanda-tanda kelelahan dan penuaan. Enter Chanel’s newest skincare offering – the Le Lift Crème Yeux.

Untuk melawan tanda-tanda masalah yang muncul di area mata, seperti kerutan halus, lingkaran hitam, dan puffy eyes, Chanel Research merancang krim mata ini dengan elemen-elemen yang akan mengatasi masalah-masalah tersebut secara tepat. Dengan fokus untuk mencerahkan rona kulit di sekitar area mata, formula Le Lift Crème Yeux dilengkapi dengan bahan-bahan natural yang cocok untuk kulit sensitif. 

Kandungan konsentrat alfalfa botanikal, yang juga terdapat di produk Le Lift lainnya, dapat mengaktivasi ulang produksi kolagen type-I di kulit dan meningkatkan kekencangan kulit.  Instant tensing effect-nya dapat mengangkat kerutan hingga 23%. Untuk melawan puffiness dan lingkaran hitam, Le Lift Crème Yeux memiliki Phyto-Active complex yang mengandung escin phytosomes untuk mengatasi kantong mata, dan ekstrak ragi untuk merangsang mikrosirkulasi yang dapat mengurangi kehitaman di mata. Tambahan derivasi hyaluronic acid, glycerin, dan polysaccharide di dalamnya juga menambahkan efek plumping dan hidrasi kepada kulit. 

Juga mengandung beeswax dan shea butter, Le Lift Crème Yeux yang dapat meresap ke kulit dengan lembut dan mudah akan melapisi area mata dengan nyaman dan secara sempurna mempersiapkan kulit untuk makeup.