Fenty Skin dari Rihanna Utamakan Diversitas dan Inklusivitas

Fenty’s next chapter.

 

Rihanna kembali menghadirkan sebuah gebrakan dalam industri beauty dengan merilis Fenty Skin, lini skincare dengan etos inklusivitas dan diversitas yang sama dengan pendahulunya, Fenty Beauty. Produk-produknya dirancang untuk menjadi berkualitas tetapi tetap affordable, dan bisa dikenakan oleh siapapun tanpa terbatas gender ataupun warna kulit. 

I’ve been working on @fentyskin for over 2 years, perfecting formulas and creating packaging that is kind to our planet!! Formulas that work, and work well with makeup,” ujar Rihanna melalui cuitan di Twitter pada Juli lalu. Sang penyanyi juga menjelaskan bagaimana ia mencari bahan-bahan terbaik berharga terjangkau untuk produk yang lebih baik dari yang pernah dipakainya. “They deserve great product and great skin and it should not be inaccessible,” tambahnya. Untuk mempromosikan Fenty Skin, Rihanna mengajak teman-teman selebritinya seperti A$AP Rocky, Lil’ Nas X, Paloma Elsesser, Halima Aden, Tommy Genesis dan lain-lainnya untuk ikut serta dalam launch campaign-nya.

Fenty Skin telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Juli lalu, dan Anda dapat membeli produk-produknya langsung di website resminya. Terdapat tiga produk yang dirilis pada launching-nya, yakni Total Cleans’r Remove-It-All Cleanser, Fat Water Pore-Refining Toner Serum dan Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum. Ketiga produk ini diperkaya oleh bahan-bahan unik dan dapat bekerja untuk mencerahkan kulit serta memudarkan noda hitam.

Total Cleans’r Remove-It-All Cleanser hadir dengan kandungan Barbados cherry, ginkgo biloba, green tea, fig dan quince untuk membersihkan kulit, mengontrol minyak, dan melawan environmental aggressors. Sementara itu, Fat Water Pore-Refining Toner Serum memiliki dual function sebagai serum dan toner, dan diperkaya dengan Niacinamide yang merupakan bahan andalan untuk mencerahkan kulit dengan tekstur kental namun nyaman ketika diaplikasikan di kulit. Kemudian Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum berfungsi sebagai sunblock serta memiliki kandungan Kalahari melon untuk menghidrasi kulit.