Estée Lauder’s Great-Granddaughter To Launch Makeup Collection

Family Bonding.

 

Nama besar Estée Lauder di industri kosmetik global hingga saat ini menjadi contoh keberhasilan sebuah keluarga dalam mempertahankan dan terus mengembangkan bisnis yang didirikan oleh anggota keluarga. Sejak dibentuk oleh pasangan Estée Lauder dan Joseph Lauder pada tahun 1946 di New York, brand tersebut kini telah menjadi grup perusahaan yang menaungi label-label kecantikan internasional lainnya. Beberapa di antaranya adalah Clinique, MAC, Bobbi Brown, Too Faced, Michael Kors Beauty, Tom Ford Beauty, GlamGlow, dan Jo Malone London.

Identitas keluarga Lauder pada beauty brand tersebut tampak menjadi semakin kuat ketika aktris Danielle Lauder,  yang adalah great-granddaughter Estée Lauder, menyatakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan merk kecantikan berusia 73 tahun itu dalam membuat koleksi makeup edisi terbatas. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya pada awal Agustus lalu. 

Pada post tertanggal Agustus 7 2019, keturunan dari salah satu businesswoman paling kuat dan berpengaruh di dunia tersebut menulis, “I am SO excited to officially announce my collaboration with @esteelauder on a limited edition makeup collection called ACT IV that comes out JANUARY 2020!!” Dalam unggahan belatar studio itu terlihat Danielle Lauder yang berbalut gaun ruffly warna pink tengah memegang naskah dan diapit dua makeup artist.  

Mengenai koleksi makeup Act IV, Danielle Lauder kepada WWD menjelaskan, “Act IV is a perfect blend of my heritage in beauty and my passion for acting, taking inspiration from my life in Hollywood to provide multifaceted makeup products for every woman to add a touch of glamour to her day.” Seperti dilansir dari situs Allure, rangkaian makeup Act IV ini akan terdiri dari tujuh produk.