Energi Electrifying Koleksi Perhiasan LV Volt

A reinvigoration of the Maison’s classic aesthetic. 

 

Inisial L dan V bertransformasi menjadi koleksi perhiasan yang edgy dan refreshing untuk koleksi LV Volt dari Louis Vuitton. Dirancang oleh Francesca Amfitheatrof, Artistic Director for Jewellery and Watches dari Louis Vuitton, koleksi ini memperlihatkan savoir-faire sang Maison dalam permainan variasi tekstur yang menggabungkan subtlety dan sophistication.

Di setiap kreasi perhiasannya, hadir sebuah representasi dari sukacita yang membuat hati bergetar bagaikan sebuah aliran listrik. Koleksi LV Volt kali ini juga merupakan koleksi perhiasan yang gender neutral.

Highlight dari koleksi ini adalah sang Upside Down Play Bracelet, sebuah gelang dengan desain kontemporer dan motif ritmik. The bracelet’s interchangeable cord comes two graphic clasps that unfastens with a playful click.

Tampilan yang tersampaikan dari item ini adalah style yang elegan dan kasual. Hadir dalam lima warna, yakni hot pink, electric blue, lucky green, passion red, dan jet black, Upside Down Play Bracelet juga dihias berlian-berlian berkilau pada pendant emas dan emas putihnya.  

Lengkapi tampilan LV Volt dengan ear studs, ear cuff, dan tumpukan cincin dengan siluet-siluet modern.