Emit the Spark in Yourself with Piaget Sunlight

Piaget mendatangkan sebuah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari salah satu simbol terkuat semesta, matahari.

 

Bagi Piaget, matahari merupakan objek yang memancarkan heartwarming glow, sehingga orbit emasnya diaplikasikan menjadi sebuah ikon pada koleksi terbarunya. Bernama Sunlight, ia mengambil inspirasi dari dari bentuk sang surya. Kalung-kalung serta anting-anting dalam koleksi ini dibuat menggunakan bahan dan rancangan terbaik untuk memancarkan gaya penggunanya. Terdapat dua jenis model dalam koleksi ini yakni, ‘Opal’ dan ‘Mother of Pearl’.

Piaget selalu senang menggunakan batu permata opal, sebuah batu berharga yang sudah muncul dalam kreasi perusahaan asal Swiss ini sejak tahun ‘60-an. Dalam set liontin dengan opal yang menjadi pusat perhatiannya, sejumlah 28 berlian memancarkan sinar-sinar indah berwarna kuning, merah, hijau, dan biru. Opal yang diukir oleh para ahli ini mencerminkan efek cahaya yang akan berubah tergantung pada pergerakan pemakainya dalam paparan cahaya natural.

Setiap liontin merupakan one-off creation karena keunikan serta struktur yang tidak dapat diulang dari setiap batu permata ini. Selain liontin opal yang menjadi highlight pada kalung ini, terdapat tiga jenis kalung berlian dengan ukuran yang lebih kecil dengan rantai yang dapat diatur untuk dikreasikan dengan kalung lainnya. Dalam koleksi ini juga terdapat dua pasang anting yang masing-masing melengkapi tampilan koleksi Sunlight ini.

Memilih hanya induk mutiara terbaik di dunia, Piaget menawarkan liontin mutiara dengan intensitas warna putih sebagai representasi utama matahari. Liontin ini dikelilingi oleh cahaya pink gold yang dihasilkan dari 49 berlian. Liontin  ini merupakan simbol ode terbaru Piaget terhadap matahari. Pilihan lain dari mother-of-pearl terdapat satu liontin rumbai yang mengalir dengan indah serta dua variasi anting-anting sebagai pelengkap koleksi. Terdapat sepasang anting berbentuk hoop dengan 90 berlian yang merepresentasikan kilauan cahaya dari matahari yang terpantul di atas air dan anting rumbai seperi varian liontinnya.

Koleksi ini sangat cocok bagi perempuan yang menyukai kehangatan dan berbagi kebahagiaan layaknya sinar matahari yang membawakan momen-momen indah di bumi.