Eksfoliator Terbaru Kiehl’s Diperkaya Manfaat Susu

Peeling for a glowing feeling.

 

Eksplorasi untuk menciptakan kulit wajah yang cerah dan bersinar terus dilakukan Kiehl’s. Kali ini, skincare brand asal New York tersebut merilis Daily Refining Milk-Peel Toner sebagai metode terbaru yang mudah dan ringkas. Toner ini merupakan solusi akan keraguan untuk melakukan daily peeling yang aman dan lembut demi membuat warna kulit merata sekaligus halus. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan hingga yang sensitif sekalipun, toner ini berfungsi sebagai eksfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dan menjaga kesehatannya.

Keefektifan Daily Refining Milk-Peel Toner dari Kiehl’s ini tercipta berkat kandungan perpaduan formula lipo-hydroxy acid yang berfungsi mengangkat sel kulit mati,serta kandungan susu almond dan emollient milk sebanyak 23% untuk menutrisi, melembapkan, dan menenangkan kulit. Toner ini pun telah teruji secara dermatologis yang aman digunakan di berbagai jenis kulit tanpa membuatnya iritasi atau breakout.

Tak sulit untuk menggunakannya. Setelah menggunakan produk pembersih wajah, kocok botol untuk mendapat tekstur cairan yang menyatu, kemudian tuang pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah. Toner ini baik untuk diaplikasikan pada pagi dan malam hari sebelum serum atau moisturizer untuk membuatnya halus, lembap dan bercahaya.