Dream It Real, Coach Fall/Winter 2019 Campaign

New York and its dreamers.

 

Stuart Vevers, Creative Director Coach, mengolah inspirasi para pengejar mimpi abad ke-21 dalam direksi barunya untuk campaign koleksi Fall/Winter 2019.  Nilai dibalik inspirasi itu disampaikan melalui sebuah narasi yang fresh, tentunya dengan setting kota New York, the place the brand calls home. Wajah-wajah keluarga Coach seperti Michael B. Jordan dan Kiko Mizuhara kembali hadir untuk campaign ini bersama anggota-anggota baru, yakni Yara Shahidi, Jemima Kirke, Lolo Zouaï, Miles Heizer, dan Liu Wen.

Untuk menyampaikan visinya, Vevers membentuk dream team yang terdiri dari fotografer Juergen Teller, sutradara Todd Tourso, penata gaya Venetia Scott, penata rias Dick Page, serta penata rambut Christiaan. “Potret yang [Juergen] tampilkan dari kota yang menjadi rumah brand kami, kota New York, sangatlah baru dan segar serta mampu menyampaikan visi saya yang terus berkembang untuk Coach dan juga sikap inklusif, penuh harapan, dan bersemangat, yang sangat mendefinisikan impian kita.” ucap Vevers.

Selain foto-foto, Coach juga menciptakan video campaign yang mengajak para pemerannya untuk menjelajahi lokasi-lokasi ikonik New York seperti Lower East Side, Manhattan Ferry, dan Central Park – sambil mengajak para viewers untuk ikut serta dalam perjalanan mereka mengejar mimpi. Narasi inspiratif para karakter-karakter mengiringi produk-produk unggulan Coach untuk musim ini, termasuk Tabby shoulder bag, Troupe tote, dan Rivington backpack. Dengan semangat kota New York sebagai latarnya, seri film ini didedikasikan bagi para 21st Century Dreamers, dimanapun mereka berada, untuk percaya pada diri mereka sendiri dan pada kemungkinan hidup yang tak terbatas.