Diptyque Creates Scented Tattoos

Smell the art.

 

Diptyque senantiasa menembus batas kreativitas untuk mempersembahkan wewangiannya. Sebelumnya, mereka merilis sebuah car diffuser nan fancy, kemudian sebuah diffuser yang tampak seperti lampu tidur. Kali ini mereka kembali memperkenalkan sesuatu yang menarik. 

Koleksi terbarunya yang akan dirilis pada tanggal 2 September ini adalah tato stiker. Tetapi tato temporer ini lebih chic karena hadir dalam tiga wewangian khas dari Diptyque: Do Son, Eau Rose, dan L’Ombre dans L’Eau. Diptyque menyebut tato-tato tersebut sebagai ‘mobile diffusers’ yang dapat ditempatkan di bawah pergelangan tangan, pada leher bagian bawah, atau pada lekukan pundak, sehingga Anda dapat mencium wewangian harum pilihan Anda selama seharian penuh. Tak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan kembali dan mengaplikasikan ulang stiker satin ini kapanpun Anda inginkan. 

Selain tato stiker, Diptyque juga merilis dua macam perhiasan: sebuah bros beraroma dan sebuah gelang beraroma. Gelang itu terbuat dari material unik yang telah di-infuse dengan wewangian Do Son, Eau Rose, dan Tam Dao. Sementara brosnya telah disertai dengan parfum padat yang tersimpan rapi di balik desainnya.