Dior Presents Beauty Benefit of Normandy’s Wild Roses

The micronutrients of Rose de Granville.

 

Mawar sejak lama diketahui memiliki khasiat bagi kulit. Brand kecantikan asal Paris, Dior, kini menghadirkan sebuah serum yang terbuat dari mawar istimewa bernama Rose de Granville. Bunga tersebut merupakan mawar liar yang tumbuh di tebing daerah Normandy, Prancis. Selama lebih dari 15 tahun, Dior Science mempelajari mawar tersebut hingga terciptalah serum yang berisi manfaat mikronutrisi Rose de Granville: Dior Prestige Le Micro-Sérum de Rose Yeux.

Beberapa waktu lalu, The Editors Club berkesempatan merasakan langsung produk serum itu. Melalui kandungan mikronutrisi dari Rose de Granville – termasuk juga buahnya (rosehip) – serum ini dapat me-recharge kulit dan mampu menciptakan tampilan area mata yang segar. Mikronutrisi tersebut adalah minerals, trace elements, phyto-nutrients, aspartic acid, antioxidant vitamins B3, B5 dan E, omega-3, omega-6 dan omega-9, serta fatty acids. Untuk mengekstraksi mikronutrisi secara maksimal, Dior Science mengaplikasikan teknologi Thermo-Extraction yang dilakukan tanpa melibatkan chemical solvent, melainkan melalui peningkatan suhu secara perlahan.

Untuk meningkatkan penyerapan mikronutrisi, Dior menyediakan aplikator dengan 10 ceramic micro-pearls yang dapat berotasi 360 derajat. Massaging head pada aplikator ini berlapis emas.  Alat ini memberikan pijatan yang khusus dikembangkan oleh Dior Institut untuk mereaktivasi proses microcirculation dan oxygenation, serta meningkatkan asimilasi mikronutrisi dalam produk Le Micro-Sérum de Rose Yeux.