Diesel Challenges Conformity and Expectations

By Amelia Levina

Diesel always has the brave moves about living and life, this Spring the brand is proud to introduce its campaign, “Make Your Way the Successful Way #ForSuccessfulLiving”.

 

Campaign Diesel kali ini mendefinisikan kehidupan sukses di kalangan kaum muda di Asia. Diesel membantu mereka untuk melawan norma-norma yang selama ini dipahami dan menjauh dari keramaian untuk membiarkan setiap individu menemukan kebenaran mereka, diri mereka sendiri, dan definisi kesuksesan bagi mereka. Dengan memberdayakan kaum muda untuk merintis jalan mereka sendiri, Diesel mendukung setiap orang untuk mengikuti kata hati mereka.

Perusahaan pakaian dan aksesoris yang dikenal dengan jeans-nya ini terinspirasi untuk membuat campaign Make Your Way the Successful Way dari melihat lingkungan sekitar yang mana kita selalu diharapkan untuk tumbuh menjadi kaya dan sukses. Namun pada akhirnya dapatkah kita mencapai kehidupan yang makmur seperti itu? Dan yang lebih penting, dapatkah kita benar-benar menjadi diri sendiri dalam kehidupan yang kita jalani?

Sama seperti campaign sebelumnya, Be A Follower, Diesel menghidupkan kembali multi-subject untuk mendapatkan konformitas yang sama. Dengan mengajak para influencer, termasuk di antaranya Jennifer Grace, Kristen Crawley, Elias Riadi, dan Bloody Osiris, merek Italia tersebut kembali mengangkat konsep untuk bersikap self-ironic guna menciptakan jalan yang sukses.

Are you daring enough to reach your dream in your own way? Let’s be brave!