Consider Visiting China for This Culinary Experience

Acara dining dua malam bertajuk ‘Culinary is Art’, dipersembahkan oleh Chef Yann Bernard Lejard (YBL), akan diselenggarakan di The Sanya Edition pada Juni ini.

Pada sesi gastronomi ini, Chef YBL akan menciptakan sebuah six-course menu yang menyajikan hidangan-hidangan dari bahan musiman dalam komposisi visual yang mengagumkan.

Chef YBL telah memiliki pengalaman di hotel-hotel ternama dari berbagai negara, seperti Residenz Heinz Winklerin di Chiemgau, Jerman dan Alain Ducasse au Plaza Athénée di Paris. Kini, koki kelahiran Prancis tersebut mememegang posisi Executive Chef di Ritz-Carlton, Bahrain. Sebagai seorang master dari seni plating, YBL kerap memperkenalkan kreasi-kreasinya di berbagai penjuru dunia. Dan pemberhentiannya kali ini adalah Hainan, China – di mana The Sanya Edition berdiri.

Anda dapat menikmati hidangan-hidangan Chef YBL dengan harga 1,088 RMB, atau 1,288 RMB dengan wine pairing. Untuk reservasi meja, silakan menghubungi eh.syxeb.dm@editionhotels.com atau +86-898 8858 2213.