“Coco Crush”, Koleksi Perhiasan Terinspirasi Motif Quilt Chanel

It revolves around love.

 

Februari adalah bulan dimana cinta dirayakan dengan penuh romantisme. Melihat sisi cinta yang penuh passion, Chanel merilis sebuah koleksi perhiasan bernama “Coco Crush”. Di koleksi ini, pemaknaan crush melebur dengan eternity dalam spirit kebebasan. It encourages to make a vow through inventiveness rather than convention.

Beige gold, yellow gold, white gold, dan diamonds menjadi elemen-elemen utama dalam koleksi jewelry Chanel terbaru. Konsep estetisnya bergerak dalam paduan bentuk dan fungsi, garis dan gerakan; sebuah ikatan antara spirit dan materi.

Dirancang oleh Chanel Fine Jewelry Creation Studio, koleksi ini terinspirasi dari motif quilted yang menjadi salah satu ciri rumah mode Chanel semenjak dirilisnya tas 2.55 pada tahun 1955. Garis-garis tegas berinteraksi dengan permukaan cembung dan halus. Kilaunya adalah hasil proses polishing dan setting dengan tangan.

Ragam kreasi perhiasan dikoleksi ini tampil dalam sebuah video campaign yang melibatkan K-pop idol kenamaan, Jennie dari girl band Black Pink. Selain itu, campaign ini juga dibintangi oleh Adesuwa Aighewi, Giedre Dukauskaite, Cristiano Palmerini, dan Matthew Bell.

Salah satu perhiasan yang mencuri perhatian adalah kalung dengan pendant berbentuk huruf ‘C’. Tentu saja desain kalung berhias berlian ini terinspirasi dari inisial sang rumah mode dan motif quilt khasnya. Kreasi lain yang juga terinspirasi dari inisial brand ini adalah hoops bertatahkan berlian. Ada pula cincin yang penuh berbalut berlian dengan teknik snow setting dimana batu berlian ragam ukuran disusun secara acak.

Pick one or some of these creations and make your crush eternally yours!