Coach Fall 2022 Mengolah Inspirasi American Heritage

Feeling nostalgic about America.

 

Coach menampilkan koleksi Stuart Vevers Fall 2022 yang mengangkat tema “Somewhere in America,” beberapa waktu lalu. Ini adalah kelanjutan visi Vevers tentang American heritage, yang dihidupkan kembali dengan optimisme dan sikap generasi baru. Koleksi ini merayakan peran yang terus dimainkan oleh Coach dalam mengolah American style.

Pieces klasik Coach seperti shearling dan outerwear kulit dikontraskan dengan elemen lace yang manis, crocheted dresses, serta pops of neon yang terinspirasi oleh leather bar pada tahun 70’an.  Merujuk pada Bonnie Cashin, kepala desainer pertama Coach, Vevers mempersembahkan outerwear dari koleksi archival yang ditata ulang dengan sentuhan shearling serta pembaruan tas Coach’s Sling dari tahun 1964. Sebagian karya di koleksi ini juga dibuat atas kerja sama dengan seniman grafiti Mint&Serf.

“Koleksi Coach selalu saya bangun dengan perasaan, dan untuk Fall 2022, perasaan itu adalah cinta,” kata Vevers. “Untuk mengekspresikan ini, koleksi ini mengeksplorasi romansa dan ketangguhan untuk menggambarkan warisan Coach. Saya menyukai ide untuk menciptakan dunia nostalgia di Amerika yang dilihat melalui lensa layar lebar, memadukan energi hari ini dengan nostalgia budaya pop yang selalu menginspirasi saya,” ucap Vevers.