Charlotte Tilbury’s Chinese New Year Special Duo

Two essentials in limited edition packaging.

 

Bulan Januari 2020 bukan hanya spesial karena menjadi momen pergantian dekade tapi juga awal dari siklus 12 Shio di almanak Tiongkok. Chinese New Year kali ini adalah tahun tikus. Apakah Anda sudah mempersiapkan berbagai pernak-pernik maupun outfit untuk merayakan imlek? Bagaimana dengan makeup untuk melengkapi tampilan Anda? Kali ini beauty brand Charlotte Tilbury mengeluarkan dua produk edisi spesial Chinese New Year, yakni Magic Cream Lunar New Year Limited Edition dan Matte Revolution Lipstick Lunar New Year Limited Edition.

Berbeda dari edisi reguler yang menampilkan tutup kemasan warna emas, Magic Cream Lunar New Year Limited Edition hadir dalam jar dengan tutup warna merah. Tersedia dalam ukuran 50 mililiter dan 100 mililiter, krim moisturizer ini merupakan produk bestseller Charlotte Tilbury yang berfungsi untuk mneciptakan kompleksi kulit glowing, dewy, dan plumping. Beberapa kandungan dalam krim ini adalah vitamin C, vitamin E, hyaluronic acid, camellia oil, rosehip oil, shea butter, aloe vera, dan frangipani flower extract.

Sebagaimana kemasan Magic Cream edisi khusus tersebut, Matte Revolution Lipstick Lunar New Year Limited Edition juga hadir dalam packaging warna merah. Dengan deep red shade dari pewarna bibir ini, tampilan Anda akan menjadi lebih berkarakter. Anda dapat memadakan lips look yang tercipta dari lipstick tersebut dengan riasan mata yang lebih gelap dengan aksen metalik. Mengandung orchid extract untuk hidrasi bibir, produk dengan hasil akhir matte ini mampu bertahan hingga 10 jam.

Kedua produk special edition dari Charlotte Tilbury tersebut sudah tersedia secara terpisah sejak akhir Desember 2019. Jika Anda mengunjungi website-nya Anda bisa membeli paket berisi dua produk tersebut.