Chanel’s New Rouge Coco Flash, Vibrantly Yours

Memperkenalkan Rouge Coco Flash, lini lipstick baru dari Chanel.

 

Dengan warna dan kilaunya yang cerah, Rouge Coco Flash memberikan a pop of vibrancy pada tampilan Anda. Diformulasikan dari Hydroboost complex, lipstick ini menjanjikan kelembaban pada bibir mulai polesan pertama sampai 8 jam kemudian. Kandungan plant oil-nya memberikan kenyamanan selama ia menempel di bibir. Tersedia dalam 27 warna mulai dari nude, oranye, pink, merah, hingga ungu serta tiga top coat, Rouge Coco Flash siap menjadi senjata andalan Anda untuk riasan yang effortless dan playful.

Campaign dari Rouge Coco Flash dibintangi oleh Lily-Rose Depp, aktris Amerika-Prancis serta Brand Ambassador Chanel. Lagu Make Me Feel (EDX Dubai Skyline Remix) dari Janelle Monae mengiringi Depp ketika ia memilih satu shade dari deretan lipstick Rouge Coco Flash yang terpampang di depan pandangannya. Dalam spontanitas, Depp memilih satu warna dan memakainya dengan seketika, disusul dengan dua versi dirinya yang mengenakan shade lain dari Rouge Coco Flash untuk mengekspresikan mood yang berbeda.

Dari Ami berwarna coral cerah, Lover dalam merah tua klasik, dan semua variasi warna lainnya, which one of the Rouge Coco Flash is your tone?