Cellreturn LED Mask, Masker Cahaya dari Korea

The benefit of LED light. 

 

Bila Anda mengikuti serial drama Korea The King: Eternal Monarch, Anda mungkin akan mengenali sebuah skincare gadget menarik berbentuk topeng yang digunakan oleh karakter yang diperankan Lee Min Ho dan Jung Eun Chae. What they’re using is Cellreturn LED Mask, a sophisticated beauty-tech product coming from South Korea.

Masker Cellreturn memanfaatkan teknologi cahaya LED. Memancarkan cahaya dari 1026 LED lights, masker high-tech ini memiliki fungsi untuk merestorasi kondisi kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari menghilangkan bekas jerawat, meremajakan kulit dengan menghasilkan kolagen tambahan, menghilangkan kerutan dan garis halus, mengurangi peradangan, hingga mengencangkan kulit.

LED Mask ini dapat menjangkau seluruh wajah hingga bagian depan telinga dan leher. Dioperasikan dengan wireless touch method, alat tersebut dapat disambungkan ke smartphone IOS atau Android. 

Dirancang untuk semua jenis kulit, Cellreturn LED Mask memiliki beberapa mode untuk disesuaikan dengan perawatan yang ingin Anda dapatkan, seperti:

  • RED Mode : Untuk peningkatan kepadatan, kelembapan, elastisitas, pori-pori, dan perawatan kulit mati.
  • Blue Mode : Untuk mengatasi kulit kering, iritasi, meradang, dan berjerawat
  • Pink Mode : Menggunakan fungsi Red Mode dan Blue Mode secara bersamaan.
  • Fast Mode: Perawatan intensif dengan gabungan Red Mode, Blue Mode, dan Pink Mode selama 9 menit.

Gunakan Cellreturn LED Mask setelah membersihkan wajah. Kencangkan LED Mask agar fit di wajah, aktifkan touch sensor di bagian dahi, lalu pilih fitur yang ingin digunakan. Setelah perawatan selama 20 menit (atau 9 menit dengan Fast Mode), lanjutkan dengan skincare routine Anda untuk mengoptimalkan kinerja sang LED Mask.