Celebrating Chinese New Year with Palatable Culinary Treat by Hakkasan

Taste with symbolism.

 

Sajian kuliner nan istimewa adalah salah satu hal yang membangun festive spirit dari perayaan Chinese New Year. Untuk Anda sekeluarga yang ingin merayakan tahun baru Imlek dengan suguhan menu-menu spesial karya chef handal, restoran Hakkasan telah mempersiapkan set hidangan yang akan menjadikan momen Lunar New Year semakin berkesan. Secara khusus dikreasikan oleh Executive Chef Andre Yeo, karya-karya kuliner yang tersedia dalam pilihan skema prix-fixe (set menu) berisi 3 course maupun à la carte tersebut bisa Anda nikmati pada 17 Januari – 8 Februari 2020.

Set menu Imlek yang bisa Anda sekeluarga nikmati dari Hakkasan berisi fried dumpling Golden Treasure Pockets dengan abalone dan wild mushrooms, Scallops with taro mousseline and brown butter black bean sauce, dan desert bernama Luckie Jie yang dilengkapi dengan salted caramel ganache. Menyempurnakan makanan-makanan tersebut ialah cocktail Cheng Zi yang terbuat dari Plantation rum, chili-infused Velvet Falernum, mandarin dan chocolate sherbet. Selain diciptakan untuk memuaskan indera pengecap Anda, menu-menu tersebut pun dimaksudkan sebagai simbolisasi kemakmuran, kesuksesan, kesempatan-kesempatan baru, dan good fortune.

Pengalaman bersantap Anda sekeluarga pada momen selebrasi Chinese New Year di Hakkasan akan lebih semarak dengan interior resto yang berhias pita merah. Selain itu, sebagai tamu Anda pun akan diajak untuk menuliskan keinginan-keinginan yang hendak dicapai pada sebuah pita merah. Pita itu kemudian akan digantung pada sebuah wooden latticing. Terkhusus pada Chinese New Year’s Eve di tanggal 24 Januari, pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan lion dance dan instrumen erhu.

Klik di sini untuk melakukan reservasi.