Cara Fun Coba Warna Lipstik Chanel sebelum Membeli

Try before you buy. 

 

Temukan warna lipstik Chanel sesuai keinginan hatimu dengan aplikasi mobile Chanel Lipscanner. Dikembangkan in-house melalui kerjasama antara CX Lab dengan Chanel Makeup Studio, aplikasi ini dapat menemukan lipstik Chanel impian hanya dengan sebuah proses pindai sederhana terhadap warna dari sebuah hal, seperti majalah, poster, pakaian, bibir teman; ataupun objek digital. Setelah pemindaian dilakukan, aplikasi Chanel Lipscanner akan menemukan warna lipstik dari katalog Chanel yang sesuai dengan warna yang di-scan

Cara menggunakan Chanel Lipscanner tidaklah sulit. Foto warna target dengan aplikasinya secara langsung atau pilih sebuah foto di handphone. Jika foto yang dipilih merupakan foto wajah, maka Lipscanner akan mendeteksi bagian bibir dari foto tersebut. Fitur ‘Colour Picking’ kemudian akan melakukan proses algoritma untuk mencari warna lipstik Chanel paling sesuai atau paling dekat dari warna yang di-scan. Hingga kini sudah terdapat sekitar 400 produk bibir Chanel dengan 3 pilihan finish yakni matte, satin, dan glossy.

Hal lain yang lebih menyenangkan adalah Anda dapat “mencoba” produk lipstik hasil pencarian aplikasi tersebut. Hal ini dimungkinkan melalui fitur Virtual Try-On. Selain dapat mencoba warna tersebut secara virtual, Anda pun dapat  serta ber-selfie serta mengakses link produk tersebut di chanel.com. Aplikasi Lipscanner by Chanel telah tersedia di Apple App Store sejak 22 Februari 2021 di Prancis, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Korea Selatan, dan 15 negara lainnya.