BritDay Rayakan Datangnya Bell’s Scotch Whisky di Indonesia

Afore ye go.

 

Bell’s, salah satu merk Scotch whisky paling terkenal di Inggris, kini telah resmi hadir di market Indonesia. Kehadiran minuman racikan Arthur Bell & Sons dari abad ke-19 dan kini berada di bawah naungan Diageo tersebut dirayakan dengan sebuah event bertajuk “BritDay”.

Bell’s yang telah menjadi salah satu elemen budaya Inggris berasal dari Perth, Skotlandia. Minuman ini dibuat dan disimpan di dalam casks dari kayu oak pilihan yang menghasilkan kelembutan dan rasa manis yang halus. Cita rasa Bell’s tercipta dari 40 malt dan gandum yang berbeda untuk menciptakan kelembutan dan rasa yang kaya. Karena rasanya yang versatile, Bell’s dapat dinikmati on the rocks atau sebagai campuran untuk berbagai minuman.

“Keunggulan Bell’s adalah kelembutan dan rasanya yang begitu kaya menjadikan Bell’s versatile dan nikmat untuk dicampur sebagai minuman highball. Untuk menandai kehadiran Bell’s di Indonesia, kami menggelar BritDay dan mengundang komunitas untuk berani mengekpresikan diri dan budayanya.” ucap Marketing Manager untuk Portofolio Wiski Diageo Indonesia, Dannies Hendrato.

BritDay berlangsung secara virtual pada Jumat sore, 8 Oktober 2021 dan disiarkan di kanal Youtube KR TV. Acara yang akan terinspirasi budaya pop Inggris dan juga menghadirkan komunitas dengan semangat otentik dalam mengekspresikan diri ini diharapkan menularkan dan menyulut semangat persaudaraan sebagaimana terepresentasi dalam kalimat ‘Afore Ye Go’ (secara literal berarti “before you go”) yang tertera di setiap leher botol Bell’s.

Bell’s dapat dibeli di minuman.com dan retail-retail lainnya di seluruh Indonesia. Always drink responsibly!