Bantu Riset COVID-19 dengan Tinggal di Hotel-hotel Amalfi Coast

Supporting the Covid-19 vaccine research.

 

Bila Anda memimpikan sebuah liburan ke Amalfi Coast, tepi laut cantik di Italia, (sekaligus mau membantu penanganan pandemi coronoavirus) inilah waktu sempurna untuk merencanakan liburan Anda di masa mendatang. Empat luxury hotel di pesisir tersebut – Le Sirenuse di Positano, Il San Pietro di Positano, Palazzo Avino di Ravello, serta Hotel Santa Caterina di Amalfi – mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan restoran Don Alfonso 1890 untuk mendukung riset vaksin Covid-19.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menawarkan sertifikat yang bisa dipergunakan untuk pengalaman berlibur di tempat-tempat tersebut bagi mereka yang berdonasi. Program ini menargetkan penggalangan dana sebanyak 200 ribu euro. Bagi 40 orang pertama yang mendonasikan 5.000 euro untuk Fondazione Melanoma Onlus (sebuah pusat imunologi yang mengerjakan riset Coronavirus) akan diberikan sebuah sertifikat untuk paket dua malam di hotel beserta makan malam wine-pairing di Don Alfonso 1890 yang berbintang 2 Michelin. Anda juga akan menikmati extras dari masing-masing hotel, seperti spa treatment, walking tours, guided wine tasting, serta kelas Martini mixing

Setiap hotel memiliki hanya 10 voucher untuk gerakan ini. kabar baiknya Il San Pietro juga akan menyediakan 30 voucher tambahan untuk berbagai penawaran di restorannya. Untuk mendapatkan salah satu dari sertifikat tersebut, hubungi hotel pilihan Anda dan cek availability-nya, kemudian transfer donasinya ke akun bank yayasan yang akan disediakan hotel. Hotel yang telah menerima bukti pembayaran akan menerbitkan e-voucher yang berlaku hingga dua tahun dari seasonal opening date hotel pada tahun ini.