Asia Global Yachting Mulai Beroperasi di Asia Tenggara

More to enjoy the sea.

 

Menikmati atmosfer samudera dengan fasilitas ekstra-nyaman dari sebuah yacht merupakan sebuah pleasure tersendiri. Kini para penggemar aktivitas berlayar dengan yacht yang tinggal di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, punya semakin banyak pilihan. Asia Global Yachting resmi meluncur di Asia tenggara untuk menghadirkan layanan penyewaan yacht dan hal-hal lain di industri yacht dengan cabang di Thailand, Singapura, dan Indonesia. Tawaran dari Asia Global Yachting meliputi sewa yacht, jasa broker yacht baru dan pre-owned, konstruksi kapal, management kapal, pemeliharaan kapal, penyelenggaraan acara, dan layanan concierge.

We are delighted to announce the launch of Asia Global Yachting and introduce the company as a full-service yacht solution. With attention to detail, many years of experience, and bespoke service of paramount importance, we believe that Asia Global Yachting brings an elevated yachting consultancy and experience to the region,” ucap Xavier Fabre, founder of Asia Global Yachting.

Di Indonesia sendiri, Asia Global Yachting juga mewakili perusahaan yacht Ferretti Yacht dan Pershing sebagai dealer ekslusif. Merupakan anggota pertama dari Ferretti Group, Ferretti Yachts memiliki reputasi tinggi di pasar kapal Italia yang juga dikenal dengan keindahan dan desainnya yang elegan dalam keseluruhan pengalaman di atas laut. Ferretti Yachts menawarkan privasi dan ekslusivitas dengan menawarkan sebuah konsep travelling yang homey.

Menjadi bagian dari Ferretti Group sejak tahun 1998, Pershing adalah salah satu dari produsen open fiberglass yacht terbesar di dunia. Menawarkan beragam ukuran yacht, desain yacht Pershing menekankan perpaduan antara keleluasaan ruang dan pencahayaan alami dalam menciptakan kenyamanan. Baik dikendarai dengan kecepatan tinggi atau rendah, Pershing Yacht tetap menghadirkan rasa nyaman bagi para penggunanya.