Apartemen Verde Two Berteknologi Sistem AC Filtrasi Ganda

Plus a range of facilities to have enjoyable social occasions.

 

Salah satu yang bisa dipetik dari situasi pembatasan akibat pandemi Covid-19 ialah kesadaran untuk lebih memaknai interaksi sosial juga social bonding. Kegiatan bersosialisasi yang dulu tampak taken-for-granted kini dipandang dalam satu kerangka penghayatan yang lebih apresiatif. Who doesn’t miss to freely enjoy social event where people exchanges smiles, talks, laughter, and warmth? Jika Anda merupakan pemilik unit apartemen Verde Two yang berada di kawasan premium Kuningan, Jakarta, Anda punya keuntungan tersendiri untuk dapat menyelenggarakan social meetings tanpa perlu beranjak jauh dari kawasan hunian. Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan Verde Two untuk kepentingan ini pun beragam (please make sure that you always follows health procedure if you really need to hold such occasion in this current time).

Di lingkungan tinggal hasil kolaborasi pengembang Farpoint dan Asia Green Real Estate ini, tiap fasilitas yang dapat digunakan untuk berkegiatan sosial memiliki karakternya masing-masing. Longue cocok untuk short casual meeting, sementara Ballroom bernuansa emas bagi celebratory banquet atau acara formal lain dengan kapasitas tampung hingga 100 orang. Jamuan makan yang lebih intimate bisa diselenggarakan di Chef’s Kitchen. Private dining area ini dilengkapi dapur dengan cooking equipment yang bisa digunakan oleh chef beserta tim yang Anda datangkan. Elemen entertainment berupa pemutaran film terdapat di Theater Room sedangkan unsur permainan seperti biliar, board games, dan video games bisa dinikmati di Game Room.

Untuk obrol ditemani wine tersedia Wine & Cigar Room. Keindahan Patio Garden akan membawa atmosfer tersendiri bagi tamu-tamu Anda. Open space lain yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan bersosialisasi adalah Celebration Pavillion berlatar tanaman-tanaman. If you would like to a bit impress your guests, take them to the Sky Lounge at 39th floor with a city view. Tentu saja selain menyuguhkan fasilitas untuk dinikmati dalam bentuk social events, Verde Two juga menyediakan berbagai sarana untuk menunjang kualitas hidup Anda pribadi. Nooks dan corners dilingkupi hijau tetumbuhan dan lily ponds akan menjadi atmosfer tepat bagi aktivitas membaca ataupun yoga. Selain itu ada pula swimming pool, jogging track, Health Club, serta Spa & Treatment Room yang memfasilitasi gaya hidup sehat Anda.

Bicara soal kesehatan, Verde Two menerapkan sistem pengkondisian udara berteknologi double layered filtration untuk menyaring partikel halus dan polutan. Ini adalah salah satu alasan dokter Mesty Ariotedjo suka tinggal di Verde Two sebagaimana diungkapnya secara langsung pada virtual press conference beberapa waktu lalu. Selain memfiltrasi partikel halus dan polutan, sistem tersebut juga membantu menghindari kondensasi dan jamur sehingga udara lebih bersih dan suasana semakin nyaman. Penujang kualitas hidup lain yang hadir di kawasan apartemen seluas 8.800 meter persegi ini ialah Children’s Playroom yang tentunya ditujukan bagi si kecil, dedicated pet zone untuk Anda nikmati bersama hewan peliharaan kesayangan, serta Business Center dengan WiFi kecepatan tinggi dan private booths yang bisa memperlancar urusan profesional.

Terdiri dari 2 towers, yakni Monteverde dan Terraverde, opsi dari 312 unit yang tersedia adalah unit berukuran 170 meter persegi dengan dua kamar tidur, unit 211 meter persegi dengan tiga kamar tidur di Terraverde, juga unit terbesar di Monteverde dengan tiga kamar tidur dalam area seluas 230 meter persegi dengan fasilitas Double Private Lift. Mengenai style dari apartemen ini, Hellen Triutomo selaku Head of Marketing Farpoint mengatakan bahwa Verde Two “menampilkan kesan understated luxury melalui rancang ruang yang anggun dan timeless dengan palet warna yang menawan”. Pengembangan Verde Two melibatkan pihak-pihak kompeten yang mencakup Johnson Fain (Los Angeles, USA) untuk desain arsitektur, Yabu Pushelberg (New York, USA) untuk desain interior, dan SWA (Los Angeles, USA) untuk desain lansekap.

Anda yang terdepan dalam teknologi dan memiliki mobil elektrik dipermudah dengan kehadiran fasilitas Electric Vehicle Charging Station. Fasilitas ini menyediakan 3 EV charging spots 4.6kW Type 1 dan 11kW Type 2. Bila memerlukan bantuan terkait berbagai hal tinggal di apartemen dengan Property Management by Cushman & Wakefield ini, dedicated in-house team siap sedia untuk sigap merespon kebutuhan Anda sepanjang hari. Mempermudah segalanya dari Verde Two adalah aplikasi di smart phone yang memungkinkan Anda sebagai penghuni untuk melakukan booking fasilitas-fasilitas, berkomuniasi dengan staf, hingga menerima updates terkini secara online.